U_Miia04 'Blog

Beranda » CURAHAN HATI » Sulit dipercaya,,, tapi ini nyata…

Sulit dipercaya,,, tapi ini nyata…

Calendar

Mei 2012
J S M S S R K
« Des   Jun »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Like This Blog


Beberapa hari ini,, gelisah yang ku rasakan….
entah apa yang ada dalam pikiran ini,,beberapa kali aku menghubungi
orang-orang terdekat aku ,hanya untuk sekedar tau kabar mereka….
juga binggung kenapa ini terjadi sama aku, tak ada yang percaya apa yang ku ceritakan kepada mereka,,,

hingga beberapa hari setelah firasat ini hilang,, aku mendapat kabar mengejutkan kalo ibuk aq mendapat musibah,,dan sekarang masih sakit…
buat ibu ku hanya doa yang bisa panjatkan smoga cepet sembuh ya🙂
ingin rasanya pulang melihat keadaan mu ,tp disini aku sedang ujian tak mungkin juga aku tinggalkan….

bukan maksud hati tuk berburuk sangka,tp ini nyata…


2 Komentar

  1. -Umiie- mengatakan:

    iya galau…..wktu itu

Tinggalkan Balasan

