U_Miia04 'Blog

Beranda » CURAHAN HATI » aku masih menunggu mu memintaku untuk pulang….

aku masih menunggu mu memintaku untuk pulang….

Calendar

Mei 2012
J S M S S R K
« Des   Jun »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Like This Blog


Aku ingin pulang,,, kenapa dilarang ????
seolah hati berontak karena aku di larang pulang ke rumah,,,
entah kenapa alasannya,,,, membuatku semakin penasaran dengan apa yang terjadi di rumah….

beberapa minggu ini,,rasanya aku rindu suasana rumah,,,jarang-jarang aku nggk pulang ke rumah,,yang menjadi rutinitasku selama 2 tahun aku merantau mencari ilmu,,,,

sore ini aku masak ,masakan yang biasa ibu masak,,,
alhamdullilah cita rasanya nggk jauh beda,
karena resepnyapun dari beliau….
cukup membuatku bahagia,,walaupun nggk dimasakin langsung, namun pengalaman yang beliau berikan menyelamatkanku dari rasa yang kacau karena pikiranku hanya terfokus ke kampung halaman….

aku masih menunggu mu memintaku untuk pulang….
i love u mom🙂


3 Komentar

  1. H Onnie S Sandi SE mengatakan:

    Bagus artikelnya….terus berkarya dan kuliah

  2. -Umiie- mengatakan:

    makasih,,, masih belajar nulis,,🙂

  3. H Onnie S Sandi SE mengatakan:

    Salam sukses…terus berkarya

Tinggalkan Balasan

