U_Miia04 'Blog

Beranda » CURAHAN HATI » Jamur Crispy

Jamur Crispy

Calendar

Januari 2013
J S M S S R K
« Des   Feb »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Like This Blog


Cerita Sore hari…

Sore-sore hujan kaya gini enaknya makan yang anget-anget. ahaaaa…… ide untuk membuat cemilan pun melintas di pikiranku. dengan peralatan sederhana ala anak kost akhirnya jamur crispy ini pun siap menemani sore hariku.jamur krispi

ku persiapkan jamur yang tadi pagi kubeli di warung sayur mbk mur. inilah resep jamur crispy ala umi untuk sejenak menghilangkan kejenuhan membuat laporan praktikum.

  1. Jamur tiram
  2. Tepung bumbu kobe original
  3. Tepung gandum
  4. Minyak goreng
  5. Air

Cara memasanya pun ya ala ala anak lagi belajar masak gitu deh .

  1. kucuci jamur dengan menggunakan air bersih.
  2. lalu ku iris (jangan terlalu tipis juga ya)
  3. ku cairkan tepung bumbu kobe nya dengan air sedikit aja.
  4. jamurnya di celupkan pada bumbu kobe yang udah cair, lalu digulingkan di tepung gandum
  5. lalu di goreng dehhh hingga kecoklatan

Cukup mudah dan praktis kan, paling nggk cukup dehh buat menemani kejenuhanku hari ini . dengan di temani teh hangat akhirnya sepiring jamur crispy yang ku buat ku lalap habis.🙂


3 Komentar

  1. -Umiie- mengatakan:

    siiippp dehhhh🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: