U_Miia04 'Blog

Beranda » CURAHAN HATI » Kumpulan Tweet Lucu

Kumpulan Tweet Lucu

Calendar

Februari 2013
J S M S S R K
« Jan   Mar »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728

Like This Blog


    1. *warung* Mau beli apa dek? | Beli Obat Nyamuk Elektrik ada? | Wah, abis dek | ya udah, yg Voucher aja | *EBUSEEH*
    2. neng jd cewek kok manis banget | makasih bang | iya nih, bawaannya pgn jilat *Jolorinlidah* | Najiss lo !! PLakkk!!!
    3. *RS jiwa* dok kapan saya bisa keluar? | *dokter* nanti kalo udah waras | oh ternyata lo ga waras jg dok,tiap hari ada di sini | -_-“

  1. “Jalan-jalan yuk?” | “kemana?” | “ke jalan yang benar, kayaknya kamu udah tersesat dihati dia” | *hening*
  2. “di hari valentine, bukannya gak ada yg kasih gue coklat.. tapi semua gue tolak2in, karna lagi diet !!!” *alasan si jomblo*
  3. Bro itu cewe lu yah? |iya, cakep kan,? |iya cakep bro, bilangin yah lain kali tarif nya jangan mahal² |O_o” *nnjiirr*
  4. hati yg uda lama dicuekin bisa jadi dingin, keras, sama kayak es balok buat dinginin ikan😐
  5. Pacaran : ‘Gue mau jln dong sm pacar gue..’ | LDR : ‘Gue mau telponan dong sma pacar gue’.. | Jomblo : COT! >,<
  6. kaka || apa adek || suka sama warna pink ya kak? || ko tau sih? || noh resleting kebuka || -_-“
  7. *telpon* Pcrn: Beb, tar anterin ke kampus y | LDR: Beb, ati2 y tar di jln ke kampus | Jomblo: bro, nebeng donk ke kampus u,u *beda banget*
  8. Beb, kalo disuruh milih satu bagian dari tubuh kmu, ak milih tangan kmu | knpa tangan? | supya cinta kita ga brtepuk sbelah tangan
  9. Bang, cabe kriting skilo | 10rebu | Trus cabe merah yg biasa skilo | 20rebu | Kok lbh mahal? | Kena biaya rebonding bu | x__x
  10. Sro, laptop lu gak nyala? | rusak | sini gw nyalain | emang lu bisa? | bisa! *ambil korek* *bakar* NYALA!! \(´▽`)/ | *WUANJRIT*
  11. Pacar gw hebat deh | knp? | syg ama gw, syg ama ortu gw , syg ama adik2 gw | trus syg apa lg? | syg dia Gay | …
  12. naik Busway, digrepe. Kreta, dicopet. Angkot,diperkosa.Jalan kaki, ditabrak Xenia.Ngesot, ditendang satpam!
  13. mantan itu ibarat permen karet. manis di kunyah, udah tawar di lepehin.. tapi kalo keinjek sama sepatu lo, lengketnya bukan main -_-“
  14. 2012 : *sms* love you | 1945 : *tulis surat* dari loeboek hatikoe tjang terdalam, akoe mencintai moe adinda koe *kirim pake burung merpati*
  15. Belajar dari kuntilanak, segalau dan sesulit apapun hidupnya dia masih bisa tetep ketawa.
  16. in relationship : dapet bunga mawar dari pacar | jomblo : dapet karangan bunga “turut berduka cita”.
  17. cowok yang tiba2 nawarin payung pas ujan itu katanya romantis yah .. hehe.. noh pacaran ama ojek payung klo pengin digituin😐
  18. Kalo hobbynya selingkuh, pacaran aja sama sendal, biar gampang mutusinnya😐
  19. Cinta aku sama kamu itu bagaikan kecap di setiap masakan.Meresaaaappp.
  20. “Putus yuk” | “putus? kita kan gak jadian” | “emang aku bilang apa tadi?” | “putus yuk” | “Dih! kita kan gak jadian” |
  21. Selingkuh itu sama seperti orang yg lagi kentut di tempat rame ,takut kecium baunya😐 ε=ε=┏(`>_<´)┛
  22. *kelas* siapa yg bs jawab blh plng | *lempar guru pake tas* | siapa yg lempar?! | saya! Horee bs pulang! | *PLOK*
  23. *adopsi* Nek katanya adopsi bayi? | iya | aku mau liat | blh, tp tunggu nangis dulu | knp? | Nenek lupa taro dimana |o_O
  24. Ngga harus mandi utk tampil cantik. Karena, cantik itu dari hati bukan dari kamar mandi.
  25. “Kamu kok masih jomblo? | Kamu udah pacaran kok masih belum bahagia?”
  26. Neng,hari ini kmu cantik banget | halah gausah gombal deh *pdhl GR* | suwer deh | masa sih,yg bener? | iya,biasanya kmu kan jelek bnget |😐
  27. Bro lo tau tempat romantis ga? | Tau | Kasih tau dong | Emg knp? Tumben lo | Ini cewe lo ngajak jalan, gw mau ksih kejutan | -,-
  28. Aa bruan masukin | Ini Aa masukin, smpit bner Neng | Aduh, Sakit A | Ga muat ya Neng?| Iya, ini kan no 39, kaki Neng kan no 41 -_-
  29. Pacaran : GA sabar pgn cepet2 nikah | Ldr : GA sabar pgn cepet2 ketemuan | Jomblo : GA SABAR PENGEN JITAK LO SEMUA ><
  30. Neng,, Aa mau blajar jd kiper!! | Emg knpa A? | Biar bisa menepis bayang bayang Neng
  31. Pacaran : Aku tunggu kdatanganmu | Ldr : Aku tunggu telpon dr mu | Jomblo : Aku tunggu busa dan kelembutanmu.. *mikir keras*
  32. Neng suka ga sama Aa? | Suka A.. | Alhamdulillah🙂 | Suka pengen nampar bawaanya kalo liat Aa | Astagfirulloh -___-
  33. Odor, Gw ada kbar baik&bruk ni | Baiknya?| si Epon mw nrima lo | Asyikk, trus bruknya? | Tp sbg supirnya, bkn pacarnya | -,,-
  34. Aa, Neng pnya kbar baik&bruk | Baik’a?| Aa ganteng mnurut Neng | Mksih, Buruk’a? | Neng baru aja di vonis mata katarak | -,- COT!
  35. Mak odor pnya kabar baik&bruk | Baik’a? | Babeh abis beli emas | Asik! Bruk’a? | Emas’a di ksh ke Janda sblah | o,O ANYING!
  36. Biar Neng tebak, Aa psti atlit biliar | Iya, knp Neng? | Stik Aa panjang banget, mw dong nyobain.. |o_O *mimisan*
  37. Neng ikut Aa yuk? | Kmna A? | Ketempat paling indah | Dmn tuh A? | Di sisah hidup Aa.
  38. Neng nikah yuk | Ga ah Aa kan pengangguran | Biarpun Aa nganggur tpi hati Aa sibuk | Sibuk ngapain? | Mencintai Neng | -,,-
  39. ABG dulu : Bajunya rapih tertutup | ABG skrg : Bajunya kurang bahan.. *kmdian paha bertebaran*
  40. SMS : Beb, td seru banget yah, mksih ya udh temenin aku jalan2.. | Yank km slah kirim! Kan kita ga jln? Kt’a km sakit! INI MKSD’A APA? >,<
  41. Pah, mamah hamil | Srius mah? Asyik Udh brp bulan Mah? | Telat 4 bulan Pah.. | JING! Kita nikah baru 2 bulaan!! >,< *mati*
  42. Pacaran dulu : Cinta km besar bgt yah.. | Pacaran skrg : Punya km besar bgt yah.
  43. Pacaran dulu : Jam 10 mlm di suruh tidur sm pacar | Pacaran skrg : Jam 10 mlm di ajak tidur bareng pacar
  44. Pacaran : Nonton BreakingDawn | Ldr : Nonton Break the phone ring | Jomblo : Nonton sinetron naga naga indosiar..
  45. Pacaran : ‘Gue mau jln dong sm pacar gue..’ | LDR : ‘Gue mau telponan dong sma pacar gue’.. | Jomblo : COT! >,<
  46. Aa namanya sapa? | Michael (baca : Mekel) | Wihh kerenn, nama panjangnya? | Mekel.. MEmet KELing | o,O Najiss!! * muntah*
  47. Nama km sapa? | Indah.. | Ah bohong.. | Beneran, emg knpa? | Soalnya wajah kmu lebih dr indaah
  48. Neng namanya sapa? | Sulis | Wah sulis yg penyanyi religi itu? | Bkn.. | Terus nama lengkap? | Sulistio | -,- *nelen banci*
  49. Neng suka sm cowo yg kyk gmn? | Yg sabar orang’a A.. | Wah cocok, sm Aa aja, Aa sabar kok | Eh bkn yg sabar deh, tpi yg bringas | -,-
  50. Dor lo pnya pacar? | Punya lah | Ahmasa? Knalin ke gw dong, nama’a sp? | Nuvo, Give,Lifeboy,Shinzui Smua ada di kmar mandi | >,<
  51. Dor td gue liat lo gandengan sm cewe | Waduh, lo gak marah kan? | Gak lah emg knp? | Yg gue gandeng itu cewe lo.. | ANYING!! >,<
  52. Bebz, Bulan madu nanti kmu mau bawa aku kmna? | Ke bulan | Gak mau ah, ke matahari aja, lagi discount gede gedean tau | -,,-
  53. Aa pendaki gunung ya? | Iya Neng | Pantesss!! | Pantes knp Neng? | Gunung Neng di daki mulu, turun atuh A.. *jejelin BH*
  54. Cowok ganteng nuangin minuman,cewek2 bilang “romantis banget”. Cowok jelek nuangin minuman,cewek2 bilang “naluri pembantu” !
  55. Cowok ganteng bergaya gaul,cewek2 bilang “keren bgt”. Cowok jelek bergaya gaul,cewek2 bilang “ih norak” !
  56. Cowok ganteng jago maen gitar,cewek2 bilang “mau dong dinyanyiin”. Cowok jelek jago main gitar,cewek2 bilang “pasti pengamen”
  57. A, neng udah follow Aa di twitter!| ga usah neng | lah knp? | kan Aa udh follow hati eneng dr dulu! | *berakdicelana*
  58. *kenalan lwt sms* neng, punya twitter ga?| punya dong | apa nmanya? tar aku follow | bener y? nih @/Burhan |*nelen jamban*
  59. Bebz, peramal ya?| emg knpa, syg?| aku mau dong diramal| diramal apa?| siapa pacar Aku berikutnya stlh kmu?| COT!! -,,-
  60. *sekolah* maaf bu sy telat| knp km telat?| kesiangan bu| knp kesiangan?| klo kepagian emg ibu udh dateng? Belom kan?| -__-
  61. Temen: krumah lo yuk? *rmah gue kcil n brantakan*| gebetan: krumah km yuk? *sibuk tlp temen yg rumahnya gede & mewah*
  62. *telpon* halo odor?| iya kenapa bro? | gue mau tanya, penting.. | apaan? | no. Hape lo berapa? Gue mau SMS lo | -___-
  63. Dor, lo pke hape ap?| BB | tipe apa?| BB gue mah tipe hp yg setia,rajin menabung, tdk sombong, dn sayang kpd org tua!| -,-
  64. Neng ga tau trimakasih ya? dikasih hati minta jantung | loh, Aa tuh yg g tau trimakasih, di kasih dada minta putus | O_O
  65. cewek ingin pnya cowok sprti Rexona : “setia stiap saat” | cowok ingin pnya cewek sprti Torpedo, “tancep langsung suegerrr”
  66. *telpon* pacaran: halo bebz lagi apa? | jomblo: halo, halo, halo operator? HALOOOOO? *tuuuuuuut* NYET!
  67. Nama anjingnya sapa neng? | Aa | Kok gitu? | Soalnya, tingkahnya persis Aa, suka ngendus2 sama jilat2 Neng | -__- NJING!!
  68. *resto* Neng, psen mkan apa? | ayam aj A?| jgn neng | knp? | binatang adalah teman kata tarzan| bilang aja ga ad duit?| -___-
  69. Bang kalo mau sewa CD brpaan?| wah maaf Celana Dalem sya ga di sewa neng| MATI YUK? -,,-
  70. A, tau ga 7 keajaiban dunia itu ap aja? | ga tau neng | kok ga tau? Trus taunya apa? | 7 keajaiban cinta neng| *cipok bisul*
  71. Single: dapet sms dri cewe/cowo di diemin | jomblo: dapet sms dr cewe di “save as draft” buat kenang2an skali seumur idup
  72. Bro, klo lo mati, gue bkal jd penulis! Dan nama lo ada dlm tulisan gue| emang lo mau nulis dmn dor? | di batu nisan lo | -,,-
  73. *diresto* Neng, kok makannya lahap bgt si? | emg knpa A? Kan bgus | iya tapi duit AA yg g bagus | -_- *banting pelayan*
  74. *toko buku* mas ada Buku yg seru & ga ngebosenin apa ya A?| ada kok neng| iya? Judulnya ap A?| “BUKU NIKAH” | *cipok aspal*
  75.  *pasar* Bang bajunya brp? | 50rb neng | 25 deh| Ywdah gpp| OK, klo gtu tunggu sya punya duit sgitu y bang?| *bakar pasar*
  76. *di resto* Aa kok ga makan?| ga neng | knp?| Aa sudah kenyang jalan berdua sm neng seharian | -__× *nelen petir*
  77. Halo neng? | ya A knp telpon?| mm.. Tp neng jngan marah ya?| iya | Aa g punya pulsa buat tlpon neng, krimin AA pulsa dong😐
  78. *pasar* pnjual A: ayo neng di beli bajunya, buy one get one| ga ah *jalan* | pnjual B: ayo neng beli makanannya, buy one bakwan | o,O
  79. Neng, klo kmu prgi jgn lupa tulis surat bwt Aa ya | surat cinta ya?| bkan neng, tpi surat warisan klo neng mati | -,,- FAK!!
  80. *pembersih wajah* Pacaran: Loreal | LDR: Biore | Jomblo : Superpel
  81. A, neng kagum deh, Aa bagaikan pahlawan di hati neng!! | oh iya? pahlawannya mirip Siapa neng? | HANOMAN | -,,- FAAKK
  82. A, paket internetnya abis ya?| iya neng, paket internet Aa emang abis, tpi paket cinta Aa unlimited ko buat neng :*
  83. Bro, besok gue ulangan, dukung gue ya?| gmn cranya?| kirim sms, dengn mengetik REG(spasi)jawaban kirim ke no. gue!! | -,,-
  84. Met palentin neng, Aa punya coklat nih buat neng | Wah, mana A? | Nih, coklat batangan *nunjuk retsleting* |o_O Najis!!
  85. Beb, kalo disuruh milih satu bagian dari tubuh kmu, ak milih tangan kmu | knpa tangan? | supya cinta kita ga brtepuk sbelah tangan
  86. Mak, odor pengen pnya pacar kaya org2..| Heh! pipis aja msih lu pegangin, mau pacaran!? | Klo ga dipegangin acak2an Mak -,,-
  87. Aa cinta ga sama neng? | mmm… Gimana yaa!! | *TETOT* yaak waktunya habis, grup B bisa silahkan jwb? | -___- JING!!
  88. *restoran* Mbak ada ayam?| ada | sapi?| ada pak | kambing? | ada juga kok | prtanyaan saya ini resto apa peternakan? | -,-
  89. Warung makan: Mas, ayam goreng 1, Jgn pake lama ! | Warung remang2: Mas, ayam kampus 1, Jgn pk celana !! -_____-
  90. *tukang ayam goreng* mba beli hati ayam ada ga? | ga ada mas, tapi hati saya selalu ada kok buat mas.. :* | -,,-
  91. odor, ajarin nenek main intrnet dong| yaudah pke dulu helmnya| loh, buat apa, dor?| internetnya ngebut, nek| *rebus laptop*
  92. odor lo mau ga pacaran ma cewe pedagang?| ga ah | knpa? | soalnya dia punya moto: “barang yg sdah msuk tdk bisa dikembalikan” | -__-
  93. Aa Tidur gih! | ga bisa tidur neng | emang knpa?| karna AA udah meniduri wanita lain| *lari ke jamban* *kepeleset* *mati*
  94. Odor, bokap gue udah pernah kebulan, dia astronot | Bokap gue prnah ke planet luar | Planet apa?| Planetarium | Щ(ºДºщ)
  95. Aa vegetarian kan? | Iya, knp neng? | Cobain nih ‘semangka’ neng *buka kancing* | itu mah Jeruk neng | Щ(ºДºщ) JING!!
  96. Sepertinya kata2 “AKU TIDAK BISA HIDUP TANPA KAMU” Cocoknya kalo kita lagi ngomong sama Oksigen deh, bukan sama PACAR!
  97. Bang ko muka nya pucet, sakit ya? | ga ko | laper blm makan?| ga juga | trus? | pengen berak ga ada Air | -___-

Lihat juga kumpulan Tweet Galau

disini


1 Komentar

Tinggalkan Balasan

