U_Miia04 'Blog

Beranda » CURAHAN HATI » Nge-Tweet bareng @Chiimute

Nge-Tweet bareng @Chiimute

Calendar

Februari 2013
J S M S S R K
« Jan   Mar »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728

Like This Blog


               Kumpulan kata-kata ini gue ambil dari twitter sob,bisa kalian copas buat status galau di Facebook atan jejaring sosial lainnya atau buat gombalin pacar kalian, heehe (bercanda kale)

Gue posting tulisan ini cuma sekedar share kata-kata romantis dan kata galau ala ABG 2013 aja kok.

Follow juga twitter ku ya Umie@Chiimute : Mengenali diriku, melalui pandangan orang lain tentangku dan berusaha merperbaiki diriku °\(^▿^)/° .

Berikut kumpulan tweet galau dan kata mutiara yang diambil dari berbagai sumber:

  1. Hanya dengan menatapnya, walau hanya bisa dari kejauhan, hatiku mendadak senang, entah mengapa.♡
  2. sebuah pelukan untuk ibumu kini, jauh lebih membahagiakan daripada seribu pelukan di nisannya nanti
  3. kehilangan akan membuatmu sadar bahwa ada hal yang tidak bisa kamu miliki meski telah kamu pertahankan.
  4. Sebab cinta tak ingin dimengerti, tapi dirasakan dalam hati paling suci dan dilakukan dengan tindakan pasti
  5. Jika km takut melangkah, lihatlah bagaimana seorang bayi yg mencoba berjalan.
  6. Berterimakasih pd ia yg melukaimu. Ampuni ia yg meninggalkanmu. Tersenyum pd ia yg menghakimimu. Ia telah membuatmu lbh kuat
  7. Masa depanku adalah tanggung jawabku. Kuperjuangkan semaksimal mungkin. Hal pertama, kuikhlaskan masalalu
  8. Kata perpisahan terletak di antara air mata dan tawa. Aku memilih menangis untuk mengucapkan selamat tinggal sebagai ungkapan makna :’)
  9. Hey ,coba deh kamu liat ke langit, meski kita berada di tempat yg berbeda, tapi aku senang kita masih bisa melihat langit yg sama :’)
  10. Tak perlu berpura-pura, jika cinta ataupun tidak bilang saja tak perlu ragu atau malu, tapi katakanlah dengan cara yang baik.
  11. Ada yg bilang: “persetan dgn cinta! cinta ga bisa kasih lu makan!”. Saya jwb: “Jka ibumu tdk cinta dgn mu, ia sudah menjualmu demi makanan”.
  12. Kamu terlalu memikirkan masalalumu sehingga tidak melihat masa depan cerah yg sedang menantimu
  13. Apa perlu aku berubah menjadi betadine agar bisa mengobati semua luka dihatimu? (•ˆ?ˆ????•)
  14. Hidup kita tergantung dari PIKIRAN kita,Jika pikiran kita BAIK maka baik pula HIDUP kita
  15. kalo hati lo udah gelap, lo nggak akan punya semangat positif, dan jalan pikiran lo bakal nggak terarah lagi..
  16. Kesempatan besar utk menolong sesama jarang muncul, tapi ada banyak kesempatan kecil di sekitar kita setiap hari.
  17. Orang yang membawa sinar matahari kepada hidup orang lain tak dapat menghalangi sinar itu dari dirinya sendiri.
  18. Saat yang tepat untuk MENCINTAI adalah saat kita merasa SIAP bukan saat merasa KESEPIAN
  19. Boleh menyakiti, membenci, & memarahi orang karena rasa tidak suka. Tapi, itu bukan alasan untuk merusak masa depannya.
  20. Kita menjadi sempurna ketika punya kelebihan yang bersanding dengan kelemahan
  21. Tatap ke depan. Jangan habiskan waktumu memikirkan semua yang tak bisa diubah dan diperbaiki lagi
  22. hidup tu bukan cuma buat MENERIMA tapi juga buat MEMBERI “TAke and Give”
  23. Aku tak perlu lagi jauh-jauh mencari kebahagiaan yang kudambakan, karena bahagia yang selalu kucari-cari telah kutemukan saat bersamamu
  24. Aku hanya melihat rinduku kembali. Menafaskanmu lagi di desahanku. Lalu memahat senyummu di langit hatiku
  25. semoga cintamu yang ku tanam di hati selalu asri dan terus bersemi
  26. Apapun menurut kalian intinya “LOVE” itu LUAR BIASA, kalo ga luar biasa BAHAGIA ya luar biasa SAKIT HATInya.
  27. Dibawah bumi msh ada bumi. Km merasa yg paling menderita atas trauma? Lihatlah sekitarmu & ambil pelajaran.
  28. Kekurangan dan kelemahan diberikan agar membuatmu jauh dari kesombongan dan sadar bahwa tak ada yang sempurna.
  29. Hilangkan aku dalam kesendirian… Dalam kecanduan, mimpi indah… Hanya tentangmu.
  30. Galau adalah saat batre HP lo Low Batt di saat yg tidak tepat -___-“
  31. Kembalikan nadiku, aku tak bisa kembali bersemangat tanpamu..
  32. Terkadang ak terlalu keras kepala mempertahankanmu, agar kau melihat sesungguhnya orang yg sangat mencintaimu ada dihadapanmu
  33. Belajar dari kegagalan dan kesalahan, membuat kita lebih bijak dalam kehidupan
  34. Fokus pada tujuanmu, jika banyak yang meremehkanmu, bersyukurlah, Tuhan mengirim mereka untuk membuatmu lebih dewasa dan tangguh
  35. Jangan Pernah Membenci Jika kita tidak Mau di benci orang Lain
  36. Apapun yg membuatmu sedih, tinggalkan. Apapun yg membuatmu bahagia, pertahankan.
  37. Rumput tetangga memang lebih hijau, tapi asal kamu tahu tagihan air, pupuk dan perawatannya pasti “Lebih Mahal” |
  38. Cewek gak minta dibeliin barang2 mewah , tapi cewek minta apa yg kamu omongin bisa kamu tepatin .
  39. Kita disini bukan untuk saling bersaing, tetapi untuk saling melengkapi
  40. Cinta itu sederhana, asalkan kalian mau menerima satu sama lain tanpa melihat apa yang menjadi perbedaan. ♥
  41. Tuhan bila dia jodohku dekatkan kami bagaimanapun caranya, bila dia bukan jodohku, jauhkanlah dia dari jodoh bagaimanapun caranya.
  42. Aku selalu mencoba tersenyum ke orang terdekatku. Padahal hatiku sedang rapuh (⌣́_⌣̀)
  43. Kasih itu sabar; kasih itu murah hati; ia tidak cemburu. Ia tidak memegahkan diri dan tidak sombong
  44. sesungguhnya hati paling mulia adalah hati yang bisa menerima dan diterima oleh segala masalah.
  45. Jangan mengingat kebaikan yang pernah kamu lakukan, tapi ingatlah kebaikan yang orang lain lakukan kepadamu.
  46. Belajarlah menghargai apa yg kau miliki sekarang ini, krn apa yg kau miliki semata adalah pemberian Yang Maha Kuasa
  47. Ingatlah selalu: Tuhan itu setia dalam menghasilkan kebaikan dari setiap godaan yg kita hadapi..
  48. Dia yang melihat cinta dari fisiknya hanya akan temukan cinta yang menawan, bukan cinta yang bahagia.
  49. namamu ada didalam daftar kebahagiaanku ..
  50. Pengalaman akan membuat kita tdk melakukan atau mengulangi sebuah kesalahan yg sama.
  51. Semua orang mempunyai keterbatasan, tetapi jgn membuat diri kita d batasi oleh keterbatasan itu
  52. Kalau Tuhan mengkehendaki, aku ingin tumbuh dewasa bersamamu.. Bersama orang yg kucintai
  53. Setiap wanita pada dasarnya menyukai hal2 yang romantis atau sesuatu yang bisa menimbulkan sensasi bahagia, seperti saat sedang jatuh cinta.
  54. Kepercayaan adalah hal terpenting dalam percintaan. Tapi kerap kali kebohongan juga tak bisa terhindarkan.
  55. “Aku adalah aku, aku tidak pernah mau berubah untuk kamu atau siapapun. Terima aku apa adanya atau tonton kepergianku”.
  56. Lakukan dgn ikhlas, jika memang Tuhan ingin membalas kebaikan kita, kadang balasan itu jauhlebih indah dr yg kita kira.
  57. “Air matamu adalah berlian dan hanya pantas jatuh untuk orang yang menganggapmu berlian!”
  58. Salah satu hal yg tidak dapat di daur ulang adalah waktu yang telah terbuang. Jadi pastikanlah kamu menggunakan setiap waktumu dengan baik.
  59. Cinta sejati itu bukan pertemuan, pelukan dan ciuman. Cinta sejati adalah perhatian, pengertian dan komitmen…
  60. Perbuatan adalah cerminan isi hati. Jika hati dipenuhi kebaikan, maka sikap dan tindakan akan baik, pun sebaliknya.
  61. Cinta yang indah berkembang seiring waktu, dan sesuai dengan usaha pasangan itu untuk membuatnya indah.
  62. Jangan tutup hatimu dari cinta, tapi jangan pula terlalu mudah membuka hatimu demi seseorang yang belum kamu kenal sifat aslinya.
  63. Perasaan yang paling berbahaya adalah iri. Karena iri hati melahirkan kebencian dan kebencian akan membunuhmu perlahan.
  64. Smoga “Mencintaimu Selamanya” tdk hanya sebuah kata, namun sebuah tempat dimana kita pergi dgn Cinta sejati membawa kita ksana
  65. Aku mulai bisa menjadi diriku sendiri, dan menjadi jauh lebih baik saat kamu ada bersamaku
  66. Simpan namaku dalam lubuk hatimu, sebagai kenangan; andai kau tak bersedia menyimpannya dalam ingatan.
  67. Hidup kita tergantung dari PIKIRAN kita,Jika pikiran kita BAIK maka baik pula HIDUP kita
  68. mungkin aku tak pernah bisa memelukmu dengan rindu, tapi biarkan aku memelukmu dengan seluruh kata-kataku
  69. Ketika aku mengukir kisah, aku lupa kalau aku tidak punya penghapus. Ketika aku dititipkan kenangan, aku lupa cara mengembalikannya padamu.
  70. kehidupan hebat adalah puncak dari pemikiran hebat diikuti dengan tindakan hebat
  71. Salah satu cara menjadi orang dewasa adalah menyadari kebahagiaan berada di tangan diri sendiri
  72. Selalu berikan yg terbaik tuk mendapatkan apa yg kamu cintai. Karena jika tidak, kamu hanya bisa mencintai apa yg kamu miliki.
  73. Adalah aku dipeluk dingin malam. direngkuh rindu yang tak bertuan. sungguh, kurindukan engkau walau tak kau harapkan ~
  74. Hanya ada dua pilihan dalam cinta, bahagia atau kecewa. Dan siapapun yang bermain dengan cinta, harus siap merasakan keduanya🙂
  75. Menghitung mundur saat-saat mengenalmu; menumbuhkan cinta yang berulang-ulang kujatuhkan pada hatimu…
  76. Jangan tunggu dipepetkan oleh waktu baru bertindak, lakukanlah jauh sebelumnya agar menghilangkan kecemasan
  77. Cinta itu tentang 2 org bukan seseorang,karna itulah masalah yg berkaitan dgan cinta harus d.selesaikan bersama2
  78. Cinta itu adalah tanggung jawab. Tanggung jawab terhadap perasaan, hati, fikiran, dan perbuatan. (‘ƪ^)
  79. Ungkapkanlah cintamu dan biarkan dia memilih untuk menerima ataupun menolakmu, dan terimalah apapun jawabannya dengan ikhlas.
  80. Cinta bukan untuk diimpikan, melainkan untuk diwujudkan bersama dalam kenyataan dan dibuat menjadi seindah yang kamu dan dia mampu.
  81. Hubungan yang baik adalah saling melengkapi, menerima kekurangan, menjadikan kelebihan untuk mencapai cita-cita hubungan.
  82. Perlu satu menit untuk menyukai seseorang dan satu jam untuk mencintai seseorang, tapi perlu seumur hidup untuk melupakannya!
  83. Meskipun canggung, cintamu akan berbuah jika kau sampaikan perasaanmu yang sebenarnya.. :))
  84. Air mata adalah satu-satunya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yang telah membuat perasaanmu terluka..😐
  85. Membicarakan senja itu seperti membicarakanmu, aksara yang selalu ku ulang-ulang, jiwa yang selalu ku eja pelan.
  86. Pas orang lain tidak menghiraukanmu saat kamu berbicara, sebenarnya kamu sedang belajar untuk menghargai org lain
  87. orang pertama akan mendapatkan kerang, orang kedua akan mendapatkan cangkang
  88. Seseorang yang tak bisa jujur dalam cintanya maka tak akan jujur juga dalam kehidupannya.
  89. Gak penting kamu dulu apa dan bagaimana, gak peduli besok kamu mau jadi siapa, intinya aku sayang kamu ~
  90. “Cewek itu ibarat BARBIE,lo bisa mainin sesuka hati. Tapi,Inget! Cowok Sejati gak pernah main BARBIE!”
  91. Terkadang aku rindu masa kecilku, masa dimana aku masih lugu dan tak mengenal apa itu cinta.
  92. Mungkin saja sedikit harta yang disisihkan untuk membantu sesama itu yang menyelamatkan kita di akhirat nanti
  93. Pacaran itu kayak gitar , kamu senar nya aku gitar nya saling melengkapi sehingga menghasilkan suara petikan yang indah ~
  94. Ketika kau dalam pelukannya, percayalah aku akan tetap memelukmu dalam setiap doa terbaiku…..dari sini🙂
  95. agar kenangan tak pernah ada, maka ijinkan aku bersamamu di dua waktu saja: sekarang dan selamanya.
  96. Ketika aku melakukan sesuatu yg besar, tidak ada sorangpun mengingatnya, tp ketika aku melakukan kesalahan, tidak ada org yang melupakannya
  97. Hebatnya cinta kita takkan pernah tahu kapan dia datang dan kapan dia menghilang darimu
  98. Semua orang tahu bagaimana mencinta, tapi hanya sebagian orang yg tahu bagaimana tetap tinggal di satu hati tuk jangka waktu yg lama.
  99. Jika kamu tulus mncintaiku jgn pernah menghiasi wajahku dgn air mata, telingaku dengan dusta dan hatiku dgn luka
  100. Makasih ya kamu selalu Ada buat aku, saat aku seneng & sedih , aku suka caramu memanjakanku Dan slalu buatku tersenyum. Jangan berubah ya🙂

 Lihat juga kumpulan Tweet lucu

disini


1 Komentar

  1. […] Nge-Tweet bareng @Chiimute […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: